Perbedaan Followers Buzzer Twitter Dengan Followers Twitter Bot Server
followers buzzer twitter

Kebanyakan penyedia layanan jasa followers twitter itu hanya menggunakan akun – akun bot yang dibuat oleh server jasa tersebut. Tidak banyak layanan jasa followers twitter yang menggunakan buzzer twitter.

Kali ini admin akan membahas perbedaan dari jasa followers twitter yang menggunakan buzzer dan jasa followers twitter yang hanya menggunakan bot. Simak terus artikelnya sampai akhir.

Sebelum pada inti pembahasan, disini admin akan jelaskan sedikit tentang buzzer.

Apa itu buzzer?

Buzzer merupakan sebuah tim yang masing – masing anggotanya memiliki banyak akun sosial media. Akun – akun sosial media tersebut digunakan buzzer untuk mengerjakan jobsnya. Jobs apa saja yang dikerjakan buzzer? Jobs menambah followers, like, komentar, view, share dan lainnya.

Siapa yang memberikan jobs tersebut?

Jobs buzzer diberikan oleh penyedia layanan jasa yang memegang buzzer tersebut. Jasa ini dapat mempertemukan buzzer dengan klien. Karena buzzer tidak bisa bergerak masing – masing, maka jasa lah yang mempersatukan buzzer.

Penyedia layanan jasa mampu mendapatkan klien yang membutuhkan buzzer. Buzzer dibayar dengan berapa banyak akun yang digunakan untuk menyelesaikan jobsnya.

Followers Dengan Buzer Twitter

Jasa yang menjual followers twitter dengan buzzer cenderung harganya mahal karena akun – akun yang digunakan buzzer itu aktiv. Akun buzzer aktiv karena sering di gunakan untuk mengerjakan jobs – jobs lain dari jasa tersebut.

Followers dengan buzzer itu akunnya terawat, dari mulai pembuatan nama, serta postingan – postingannya itu aktiv. Foto profil akun buzzer memang tidak asli namun akun buzzer memiliki foto untuk akunnya.

Akun buzzer dibuat sebagus mungkin untuk bisa menunjukan kualitas buzzernya. Itulah kenapa folowers menggunakan buzzer itu mahal.

Followers Menggunakan Bot

Berbeda halnya dengan followers twitter menggunakan bot. Akun bot itu dibuat oleh program atau sistem yang dimana hanya akun polosan saja. Maksud dari akun polosan yaitu, akunnya yang tidak memiliki foto, postingan, bio dan lainnya. Berbeda dengan akun buzzer yang sungguh – sungguh membuat akun.

Kekurangan akun bot itu bisa saja terdeteksi spam oleh sistem sosial medianya. Akun bot terus – terusan di produksi karena hanya buat akun kosong yang bisa hilang ketika terdeteksi spam.

Harga akun bot itu murah mau berapapun jumlah followersnya, namun dropnya tinggi karena terdeteksi spam.

Terakhir admin rekomendasikan jasa followers dengan buzzer twitter terbaik yang admin temuin berikut ini.

Kunjungi : Jasa Followers Twitter

Kunjungi Juga : Jasa Buzzer Twitter

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.