Jasa Trending Topik Apakah Menggunakan Bot Atau Akun Nyata?
jasa trending topik

Kita ketahui bersama, untuk bisa naik trendin topik tentu tweet kita harus memiliki banyak like, komentar maupun retweet. Tentunya banyak orang yang ikut membahas tweet tersebut sehingga viral. Nah, bagaimana jika trending topik yang dilakukan dengan jasa trending topik? Apakah bisa di kerjakan oleh 1 orang? Apakah menggunakan akun – akun bot? Simak penjelasannya sampai akhir ya guyss. 🙂

Tweet yang masuk trending topik harus viral dulu. Viral artinya banyak orang yang ikut membahas tweet tersebut. Pertanyaan berikutnya, apakah bot bisa menjadikan tweet jadi trending? Menurut penulis sendiri tentu bot tidak bisa menghasilkan trending topik, karena akun yang dihasilkan bukan akun ril, sedangkan twitter memiliki aturan pemblokiran spam. Akun – akun bot akan hilang terdeteksi spam.

Akun bot tidak akan mampu menaikan trending topik karena tweet yang masuk trending topik harus memiliki like, komen dan retweet yang ril. Bot mungkin bisa memberikan komentar, namun komentar tersebut tidak sesuai apa yang dibahas. Biasanya bot tersebut hanya sekedar komentar, mungkin jauh dari pembahasan tweet yang di posting.

Meskipun bot bisa memberikan banyak komentar, like dan lainnya, tapi semuanya hanya terbaca spam dan tidak akan mampu naik trending topik. Resika terburuknya, akun pemilik tweet bisa terbaned.

Trending Topik Yang di Lakukan Layanan Jasa

Apakah layanan jasa trending topik menggunakan akun – akun bot? Pendapat penulis sendiri tidak! Mereka kerja profesional. Apakah dikerjakan cukup satu orang untuk bisa trending topik? Tidak mungkin, meskipun satu orang itu memiliki banyak sekali akun yang bisa dia gunakan, tidak akan mampu menaikan trending topik.

Kita ketahui bersama, trending topik tidak bisa sembarang tweet yang masuk. Selain like, komentar dan retweet yang banyak, pemilihan waktu yang tepat untuk dorong naik trending topik harus di pikirkan. Trending topik tidak bisa di push atau dorong sendiri meskipun banyak akun karena untuk bisa trending topik harus instan pada waktu yang di tentukan memiliki banyak like, komen dan retweet yang banyak.

Bayangkan jika bisa dilakukan satu orang dengan banyak akun, dia harus like, komentar dan retweet dengan ganti – ganti akun sampai ribuan untuk naik trending topik. Namun itu sangat mustahil karena akan memerlukan waktu yang lama, sedangkan trending topik hanya beberapa saat.

Pemilihan Waktu Yang Tepat Untuk Trending

Meskipun penyedia layanan jasa trending topik sudah profesional dalam melakukan jobs trending topik, tetap mereka harus menganalisa waktu yang pas dan mampu untuk menaikan trending topik. Jangan salah, dalam trending topik juga ada persaingan trending topik.

Layanan jasa akan menganalisa seberapa mampunya tim yang mereka punya untuk menggeser yang sedang trending pada waktu tersebut. Ada banyak yang sulit digeser ketika salah satu pengguna twitter masuk trending topik contohnya, k-pop.

Jelas ya, k-pop memiliki penggemar yang sangat banyak, sehingga ketika masuk trending topik, akan banyak orang yang ikut membahas dan itu akan bertahan lama.

Penyedia layanan jasa trending topik tidak ingin mengecewakan klien-nya. Jika sudah di analisa, yang lagi trending kemungkinan tidak akan bisa digeser mereka akan nego waktu trending kepada klien-nya.

Meskipun mereka profesional dalam trending topik, namun tetap mereka memiliki keterbatasan dalam jumlah tim yang dimiliki untuk bisa menyaingi yang lebih banyak fans-nya.

Jadi kesimpulannya, layanan jasa trending topik tidak akan menggunakan akun bot karena untuk bisa trending topik itu perlu ramai – ramai orang membahas pada waktu tertentu. Jika pakai bot itu membutuhkan waktu yang lama untuk bisa custom komen dan lainnya.

Kunjungi Jasa Trending Topik Twitter : trendingtwitter.id

Kunjungi juga jasa produk terjual shopee : indobuzzer.com

Kunjungi juga jasa optimasi shopee : jasamarketplace.id

Baca juga artikel : Star Seller Dengan Jasa Fake Order Shopee

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.