2 Cara Membuat Campaign Popular Saat Ini Untuk Bisnis, Apa Saja?

Beriklan atau campaign memang sangat berpengaruh terhadap sebuah bisnis apalagi dalam sistem online. Tidak hanya dalam mencari pelanggan, campaign juga bisa berpengaruh terhadap trafik website online yang kita buat unruk bisnis. Kali ini admin akan bahas 2 cara membuat campaign yang berbeda, memberikan keuntungan lebih untuk bisnis kita jalani. Jangan kemana – mana, simak terus artikelnya sampai akhir.
Pertama, Beriklan Dengan Google
Bagi bisnis yang memiliki website ini tentunya beriklan menggunakan google langsung ini memberikan banyak keuntungan. Meskipun biayanya yang lumayan mahal tapi itu akan memberikan kita profit lebih dari hasil beriklan.
Apa saja keuntungan yang di dapat? Tentunya website kita akan berada di paling atas pencarian dengan label iklan berdasarkan kata kunci tertarget. Dengan website kita berada di paling atas pencarian tentunya akan sering di lihat orang ketika mencari sesuatu dengan kata kunci tersebut. Hasilnya yaitu webiste kita akan berpeluang mendapatkan banyak pengunjung sesuai target kata kunci saat beriklan.
Dari hasil tersebut produk yang ada pada website kita juga berpeluang mendapatkan banyak transaksi atau orderan melalui iklan tersebut. Bahkan tidak hanya itu, dengan beriklan langsung di google akan menghasilkan trafik dari kata kunci tertarget.
Kata kunci yang di seting ketika beriklan ini maksudnya yaitu kata kunci yang kita inginkan menjadikan website kita posisi teratas pencarian. Semakin naik website kita dengan kata kunci tertarget, maka semakin berkurang juga pengeluaran biaya untuk beriklan. Kenapa berkurang? Karena semakin naik posisi website kita maka user baru akan berdatangan melalui peringkat google tersebut tanpa beriklan lagi.
Itulah beberapa keuntungan beriklan website melalui google langsung. Berikutnya admin akan bahas tentang beriklan melalui fitur viral yang ada di sosial media. Simak terus sampai akhir.
Iklan Dengan Fitur Viral Sosial Media
Nah beriklan yang satu ini berbeda dengan beriklan di google tapi hasilnya bertarget pada produk langsung. Kita ketahui bersama, setiap platform sosial media memiliki fitur viral masing – masing. Contohnya, twitter dengan trending topiknya, tiktok dengan FYP-nya, instagram dan lainnya.
Apalagi sekarang lagi ramainya orang beriklan pada sebuah live streaming tiktok dengan menjual produk melalui live tersebut. Anda bisa menggunakan jasa mereka para artis tiktok yang memiliki followers yang banyak untuk live dan menjual produk kita. Jadi produk kita akan terjual langsung meskipun tanpa website. Keuntungannya tentu dari produk terjualnya akan laris, apalagi para followersnya ikut membeli produk kita.
Berikutnya beriklan dari fitur viral twitter yaitu trending topik. Untuk trending topik tentunya tidak menggunakan artis twitter untuk mempromosikan produk kita. Tapi ada layanan jasa trending topik twitter untuk bisa memviralkan produk kita.
Kita ketahui bersama, banyak berita viral di masyarakat itu berawal dari naiknya trending topik twitter. Coba bayangkan jika produk kita beriklan pada fitur tersebut. Tapi bagaimana jasa trending topik mengiklankan produk kita? Fitur trending topik itu berisikan urutan hashtag yang sedang ramai di gunakan. Nah, naiknya hashtag pada trending topik di karenakan banyaknya tweet yang menggunakan hashtag tersebut. Jasa trending topik memiliki banyak tim yang siap memperbanyak tweet untuk hashtag tersebut dengan berisikan produk – produk klien.
Jadi beriklan produk melalui trending topik ini bukan berarti mengiklankan langsung tapi memviralkan produk. Keuntungannya, produk kita akan semakin banyak di ketahui banyak orang secara meluas. Hal tersebut bisa juga menghasilkan pelanggan – pelanggan baru yang banyak dan omset meningkat.

Demikian pembahasan tentang 2 cara berbeda membuat campaign yang memberikan banyak keuntungan terhadap bisnis kita. Jika Anda menginginkan beriklan melalui trending topik, bisa klik saja gambar di atas.
Baca artikel lainnya : Pilih Jasa Followers TikTok? Ini 3 Keuntungannya Yang Didapat